Polda Jambi Kantongi Identitas Pemodal Illegal Drilling Di Bahar Selatan

Polda Jambi Kantongi Identitas Pemodal Illegal Drilling Di Bahar Selatan

RadarJambi.com, Kota Jambi - Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi dalami kasus pengeboran sumur minyak ilegal di Desa Bukit Subur, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi. 

Polisi buru pemodal aktivitas pengeboran sumur minyak ilegal di bahar selatan, yang Identitas pemodal tersebut telah diketahui oleh polisi.

Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi, Kompol Arif Ardiansyah mengatakan kesepuluh tersangka sudah ditahan di polda jambi untuk proses penyelidikan dan pemberkasan, sedangkan satu orang pelaku lainnya dikenakan wajib lapor. 

"Pemeriksaan terhadap sepuluh tersangka, kita akhirnya mengantongi identitias pemodal aktivitas ilegal tersebut" Tegasnya. 

Pemodal diketahui berasal dari kabupaten batanghari dan juga diduga terlibat aktivitas pengeboran minyak ilegal di wilayah tersebut. 

"Polisi masih mencari keberadaan pemodal tersebut dan akan segera menangkapnya" Jelasnya. 

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi dan Polres Muaro Jambi merazia aktivitas sumur minyak ilegal di Desa Bukit Subur, Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi. 

Razia ini dilakukan guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait maraknya aktivitas pengeboran minyak ilegal, di area perkebunan seluas 5 hektar, polisi temukan belasan sumur dan penampungan minyak ilegal. (Fya) 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow